Sabtu, 01 Oktober 2011

Inilah Bagian Tubuh Indah Wanita di Mata Pria

Tidak dapat dipungkiri bahwa wanita memang mahluk yang menarik, dan hal ini sering membuat kaum Adam memperhatikan anda.


Namun sebenarnya apa sajakah bagian tubuh wanita yang paling disukai oleh pria?

Payudara

Rawatlah payudara Anda agar bentuknya selalu terjaga. Totok atau masker payudara adalah pilihan yang bagus. Dijamin akan membuat pasangan semakin bergairah.

Bokong

Rajin-rajinlah melakukan gerakan-gerakan latihan untuk mengencangkan bagian ini. Karena bentuknya yang indah, akan membuat pasangan jadi makin penasaran.

Kaki

Sudah bukan rahasia lagi kalau kaki jenjang dan mulus selalu bisa mengundang fantasi para pria. Tapi kalau Anda merasa tidak memiliki kaki yang jenjang, jangan kecewa dulu. Asalkan terawat, bersih dan mulus pastinya bisa mengundang fantasi-fantasi erotis pasangan.

Wajah

Kerut-kerut dan juga flek hitam diwajah sepertinya akan membuat pasangan jadi sulit untuk turn on. Jadi, sudah waktunya untuk melakukan perawatan ekstra untuk bagian wajah Anda.

Mata

Yang namanya cinta, bisa datang dari mata turun kehati. Begitu juga untuk urusan seks. Mata yang indah bisa membuat pasangan jadi tidak sabar untuk bercinta dengan Anda.

Perut

No wonder para pria berlomba-lomba membuat perutnya six pack. Ternyata bagian tubuh yang satu ini memang favorit mereka, termasuk bagian perut kita.

Bibir

Banyak pria yang tergila-gila dengan bentuk bibir seorang Angelina Jolie. Nah, walaupun bentuk bibir Anda tidak sedahsyat yang dimiliki Angelina Jolie, tapi kalau selalu sehat dan tidak kering pasti juga bisa membuat pasangan tidak sabar untuk segera menyentuh dengan bibirnya.

Rambut

Tidak harus panjang kok, yang penting bersih dan wangi. Karena ketika pasangan mencium bagian rambut Anda yang bersih dan wangi, dijamin dia tidak sabar untuk segera meng-explore bagian tubuh yang lain.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Detiker Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates