Senin, 26 September 2011

Proton-Lotus Siapkan 5 Mobil Sport

Singapura -Kolaborasi antara Proton dan Lotus bisa menjadi pilhan baru untuk para pecinta mobil sport. Kolaborasi antar kedua perusahaan ini pun akan melahirkan 5 varian baru dalam kurun waktu hingga lima tahun mendatang."Dalam 5 tahun Lotus berharap dapat mengeluarkan 5 produk baru dan berharap dapat menjadi pesaing dalam 'premium sports market' dan berharap Lotus awarenesss itu sendiri dapat berkembang
dalam 25 tahun mendatang," ujar Dany Bahar, CEO Lotus, di sela-sela konferensi LRGP, di Singapura.

Tidak berhenti sampai disitu Lotus pun telah memilih beberapa negara telah ditunjuk untuk menjadi distributor dari Lotus.

"Kami pun telah menunjuk worldwide new distributor di Australia, Jepang, Timur Tengah, Amerika, Inggris dan China. Dan di bulan Agustus targetnya semua sudah dirampungkan. Dan di 8 November dealership baru pun akan kami buka," ujarnya.

Dany pun berharap 5 varian terbaru tersebut akan mengusung mesin yang ramah lingkungan.

"Kami berharap kendaraan baru nanti akan menggunakan mesin listrik, dan kami berencana untuk membuat mesin untuk kendaraan baru sport car berukuran normal dengan mesin yang berukuran lebih kecil , namun mempunyai power lebih tinggi, teknologi, dan kenyamanan dalam berkendara tentunya," tutup Dany.
sumeber
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Detiker Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates