Senin, 26 September 2011

Intip Amunisi Proton di 2012

Singapura - Selain satu mobil city car, produsen mobil asal Malaysia Proton sudah menyiapkan 2 mobil baru untuk dipasarkan di Indonesia. Apa saja?"Tahun depan rencananya kami akan memperkenalkan 3 varian baru. Kami akan mengeluarkan Proton Exora Turbo facelift, Proton Persona-R yang targetnya akan kami luncurkan di IIMS 2012. Dan rencananya kami juga akan mengeluarkan City Car di bulan Desember 2012 paling cepat," ujar President Director Proton Edar Indonesia Gunther Scherz, di Singapura, akhir pekan lalu.


Lelaki yang memiliki postur tinggi ini pun mengatakan bahwa masyarakat Indonesia membutuhkan varian baru untuk bisa dikendarai.

"Saya yakin masyarakat akan membutuhkan varian baru, karena masyarakat Indonesia akan mengalami kebosanan dengan produk yang lama," ujar Scherz.

Gunther pun mengatakan alasan utama mengapa Proton kembali mengeluarkan Proton Exora facelift dengan penambahan Turbo.

"Hal ini sangat terlihat dengan pencapaian penjualan Proton Exora yang mencapai hingga 80 persen di Indonesia. Karena selain memiliki harga yang kompetitif, MPV ini juga memiliki kelebihan tersendiri yang tidak bisa dimiliki kendaraan lain," tutup Gunther.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Detiker Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates