Jumat, 25 Maret 2011

Teknologi Pencari Terbaru ala Yahoo

YAHOO Inc pada Rabu (23/3) memperkenalkan teknologi baru untuk mesin pencarinya. Menurut klaim perusahaan tersebut, fitur ini dapat mengirimkan jawaban dan akses langsung ke situs web sebelum pengguna menyelesaikan permintaan mereka atau menekan tombol pencari.
 Fitur baru, yang disebut Search Direct, memprediksi hasil
pencarian secepat ketikan seseorang dan menyajikan hasil tersebut secara dinamis.

"Dengan peluncuran hari ini, jawaban langsung--bukan halaman hasil pencarian--adalah fokus utama. Kami mendefinisikan ulang proses pencarian. Jelas sekali, menampilkan jawaban langsung ketika mencari sesuatu sedang dilakukan," ujar Shashi Seth, Senior Vice President Search and Marketplaces Yahoo dalam sebuah pernyataan.

"Search Direct merupakan bukti bahwa Yahoo terus memimpin inovasi dalam teknologi pencarian. Ini memungkinkan orang untuk mengambil tindakan lebih cepat, menemukan yang paling penting, dan sampel yang mungkin dilanjutkan ke tahap berikutnya dalam teknologi pencarian," tambahnya.

Yahoo mengumumkan bahwa Search Direct tengah bergulir dalam versi uji publik kepada pengguna di seluruh Amerika Serikat mulai Rabu. Ini akan tersedia dalam produk Yahoo lainnya dan pasar pada akhir tahun ini.***
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Detiker Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates