Jumat, 25 Maret 2011

Chelsea Antiques Fair

CHELSEA adalah rumah bagi pekan raya barang antik terpanjang di London. Pada tahun ini Chelsea Antique Fair akan berlangsung antara 23-27 Maret. Anda yang kebetulan sedang berada di London, cobalah mampir ke acara ini untuk melihat berbagai barang antik yang dipamerkan.

Chelsea Antique Fair akan diadakan di Chelsea Old Town Hall (www.rbkc.gov.uk) yang berada di King's Road. Dikatakan, ini adalah tempat yang sempurna bagi 35 dealer spesialis untuk menampilkan barang-barang mereka, termasuk beberapa barang antik terbaik dan paling langka di dunia.

Barang-barang antik berupa perhiasan, potongan porselen, furnitur, karpet Persia, artefak kerajaan China, gelas langka, peta bersejarah dan banyak lagi lainnya bukan hanya sekedar dipamerkan namun juga dijual dengan kisaran harga mulai dari 20 pounds (sekitar Rp284 ribu) sampai puluhan ribu pounds.

Sorotan utama pada pekan raya tahun ini mencakup beberapa contoh utama desain modern di awal abad ke-20 -Art Nouveau dan Art Deco- serta perhiasan imitasi kualitas tinggi. Fitur lain yang akan ditampilkan ialah tembikar dari era awal Inggris Staffordshire, berbagai gelas awal Inggris, dan beberapa perabot Georgia.

Berminat untuk melihat-lihat, biaya masuk ke acara ini 5 pounds (sekitar Rp71 ribu). Cobalah datang, mungkin saat berada di antara benda-benda antik itu, Anda berniat membeli salah satunya.***
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Detiker Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates