Minggu, 25 September 2011

Wow! Internet Ternyata Bikin Langsing

Internet yang banyak digunakan sebagian orang ternyata tidak hanya membantu untuk mendapatkan beragam informasi, melainkan juga membuat tubuh Anda langsing. Benarkah?
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang mendapat dukungan online melalui internet bisa menurunkan berat badan lebih baik dibanding mereka yang tidak.

Seperti dilansir Genius Beauty, para ilmuwan yang tergabung dalam penelitian University of Tsukuba, Jepang, mengumpulkan data analisis perbandingan berdasarkan 23 penelitian yang meneliti efisiensi program penurunan berat badan secara offline dan online.

Kelompok online adalah kelompok dalam program penurunan berat badan yang juga menggunakan internet, sedangkan kelompok offline adalah kelompok yang sama tetapi tidak menggunakan internet.
Hasilnya, kelompok dalam program penurunan berat badan yang selalu aktif online melalui internet mendapat hasil penurunan berat badan yang lebih baik. Para peneliti tidak mengetahui dengan pasti apa kaitannya, tetapi beberapa asumsi mereka keluarkan melalui fenomena ini.
Pertama, orang-orang yang aktif online melalui internet lebih mudah menghubungi pelatih mereka atau klub kebugaran yang mereka ikuti. Sehingga mereka dapat saling bertanya dan berkomunikasi dengan mudah dan tidak harus merasa malu.
Kedua, akan sangat memungkinkan orang yang sedang dalam program penurunan berat badan memberitahukan program mereka dan mendapat banyak dukungan motivasi online selama 24 jam, 7 kali hari seminggu. Makin banyak motivasi, makin besar juga keinginan segera mendapatkan berat badan ideal.
Jika saat ini Anda sedang dalam program penurunan berat badan, tidak ada salahnya Anda memakai jasa internet sebagai bentuk dukungan.
Mendaftarkan diri pada forum kebugaran wanita akan membuat Anda memperoleh banyak dukungan, apalagi jika Anda tidak pelit membagi tips program penurunan berat Anda pada anggota forum yang lain

sumber
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Detiker Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates