Selasa, 27 September 2011

Seks, Alasan Utama Pria Selingkuh ?

 Perselingkuhan khususnya yang terjadi pada kaum pria bukanlah menjadi hal baru, apalagi di era modern seperti sekarang ini.
Lalu mengapa pria berani mempertaruhkan segalanya untuk 'selingan' sesaatnya yang berisiko? Tidak ada jawaban pasti. Psikoterapis Jannice Hiller percaya, pria pasti mencari keintiman dan kenyamanan, namun dorongan untuk mencari pengalaman baru juga sangat kuat.

Jeni menjelaskan, kurangnya seks dalam perkawinan merupakan faktor utama yang memicu perselingkuhan, akan tetapi memiliki seks hebat tidak akan menjamin suami menjadi setia. Seorang pria bisa memiliki istri seksi dan sempurna, namun pria tetap bisa berselingkuh.
Seperti dikutip situs Good To Know dari 'The Relate Guide to Better Relationship', berikut ini alasan pria yang sudah menikah mencari wanita lain untuk mengisi hidupnya.
Jika pria merasa seks sudah terasa membosankan, dia bisa mencari penggantinya di tempat lain. Pria merasa kegiatan seks dengan istrinya menjadi sesuatu yang tidak lagi menggairahkan, dan ia akan mencari kesenangan dengan wanita lain.
Pria juga dapat berselingkuh karena dia tidak lagi mendapatkan cinta dan kasih sayang dari istrinya, serta keromantisan sudah mulai pudar sehingga pria ingin memiliki hubungan baru di mana dia dapat merasa dicintai lagi.
Ada saatnya di mana pria merasa perlu melakukan suatu hal yang 'positif', jika dia terlalu lelah mencari uang atau dia merasa tidak nyaman dengan pekerjaannya. Hal-hal semacam itu bisa membuat pria merasa harus mencari wanita lain untuk menyenangkan dirinya sendiri. Sayangnya itu bukan pilihan yang positif untuk istri dan keluarganya.
Jika pria merasa ditolak untuk beberapa alasan, misalnya saat istri hamil atau istri sedang banyak pekerjaan, maka pria akan mencari perhatian dari orang lain. Pria juga akan mencari wanita lain, ketika dia merasa kurang daya tarik seksual. Dengan hubungan baru dan wanita lain yang mengaguminya dapat membuatnya nyaman dan merasa lebih baik.
Sebagian pria mengaku perasaan cinta pada orang lain di awal hubungan sangat menggairahkan. Namun, perasaan tersebut tidak berjalan lama, mereka akan meninggalkan wanita selingkuhannya dan mencari wanita lain untuk mendapatkan perasaan bersemangat itu.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Detiker Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates