Minggu, 25 September 2011

Babat Sikap-sikap Buruk Istri terhadap Suami

Menikah merupakan penyatuan dua pribadi yang berbeda ke dalam satu ikatan yang sah. Dari pernikahan tersebut, diharapkan terciptanya sebuah kehidupan yang sakinah mawaddah wa rahmah.Namun, bagaimana jika kiranya suasana pernikahan penuh dengan masalah-masalah yang kontinu? Dan, bagaimana kiranya juga bila ternyata sumber permasalahan itu berasal dari sikap-sikap istri yang kurang baik?


Nah, dalam buku ini, diuraikan berbagai sikap-sikap istri yang semestinya dihindari demi tercapainya kehidupan rumah tangga ideal. Sikap-sikap tersebut memang sudah sering kali kita cermati dalam kehidupan sehari-hari dan semakin-hari semakin parah saja. Lalu, bagaimana mengatasinya? Sulitkah untuk diterapkan dalam kehidupan ini?

Setelah mengetahui berbagai sikap istri yang seharusnya dihindari, Anda juga bisa menerapkan tips-tips efektif demi mengembalikan kembali kehidupan rumah tangga yang diidamkan setiap pasangan. Percayalah, bahwa tiada gading yang tak retak dan tiada pula manusia yang benar-benar sempurna.

Sikap-sikap istri yang harus dihindari:
1. Tidak Berpenampilan Menarik
2. Berwajah Cemberut di Hadapan Suami
3. Melontarkan Ucapan yang dapat Menyakiti Suami
4. Selalu Mengeluh
5. Suka Menegur Suami (Cerewet)
6. Tidak Menyambut Kepulangan Suami dengan Baik

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Detiker Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates