Jumat, 01 April 2011

Sekilas Info Tujuan Ngeblog


Kenapa banyak orang ngeblog.?tujuan sebenernya apa ya...?Aku sendiri tidak ada tujuan yang istimewah atau yang mengarah kepada mencari materi,kemungkinan itu karena saya blm tau gimana caranya.!Hanya sedikit tujuan saya yaitu menambah kesibukan ketika suntuk,sekedar berekspresi, belajar menulis melatih kemampuan diri, mencari kawan menjalin pertemanan.Kalo saya
liat di blog kawan-kawan kebanyaan tujuan ngeblognya mencari tambahan rejeki (us$).
Kadang aku bingung ketika bertandang ke blog kawan,mau komentari bingung,saya kurang tau mau bilang apa,takutnya kl koment tidak sesui konten dan adminnya ngamuk ngamuk.!hahah,karena ada rasa bingung,sehingga saya ambil keputusan diam seribu bahasa dan klik sana sini iklan-iklan yang sudah terpasang di blog kawan karena saya juga tidak merasa rugi ngekliknya .!Semoga dapat US $ dari hasil klik saya.wakawaka...


Sekian saja dulu Sekilas Info



◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Detiker Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates