Selasa, 22 Maret 2011

Liverpool Bakal Berjaya dengan Suarez-Carroll

Liverpool - Seberapa besar keyakinan Kenny Dalglish terhadap Luis Suarez dan Andy Carroll? Sangat besar. Bahkan King Kenny yakin, Liverpool bakal berjaya di bawah era Suarez-Carroll.

Di antara keduanya, Suarez memang relatif lebih menonjol untuk saat ini. Ukurannya, penyerang asal Uruguay itu punya jumlah penampilan dan jumlah gol yang lebih banyak ketimbang Carroll.

Suarez sudah bermain sebanyak lima kali di Premier League dan sudah menyumbang dua gol. Sementara Carroll, yang debutnya tertunda lantaran cedera, belum menyumbang satu gol pun. Tapi Dalglish yakin, potensi Carroll belum sepenuhnya terpenuhi.


"Anda bisa melihat kalau ia adalah ancaman (untuk lawan), Anda bisa lihat ia aset bagus buat kami. Anda bisa lihat dari caranya dan Luis berkombinasi beberapa kali, akan ada banyak hal yang bisa dinantikan," ucapnya beberapa waktu lalu.

Usai menyaksikan tandem itu bermain, Dalglish pun mendapatkan kesimpulan. Baginya, tak ada cerita sebuah tandem butuh waktu untuk bisa beradaptasi dan akhirnya klop satu sama lain. Tapi melihat, Suarez dan Carroll ceritanya berbeda. Mereka, menurutnya, memang cocok satu sama lain.

Dari keduanyalah Dalgslih yakin, Liverpool bisa mereguk banyak kesuksesan.

"Saya tak percaya, sebuah pasangan butuh waktu untuk bisa memperlihatkan performa terbaik. Yang ada, entah mereka bisa cocok atau mereka tidak," ujar Dalglish di ESPN Star.

"Suarez terlihat bagus dan mencetak gol fantastis untuk kami. Kini kami melihat banyak hal baik bagi kami ke depannya," tukas dia.

Sudah lama sejak terakhir kali Liverpool menjuarai Liga Inggris, yakni pada 1990 silam. Mungkinkah penantian itu berakhir pada era Suarez-Carroll? (link)
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Detiker Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates