Jumat, 25 Maret 2011

Debut Majalah Online Google

GOOGLE meluncurkan majalah online versi lengkap. Publikasi triwulanan ini bertujuan menciptakan sebuah ruang pemberitaan bagi pengguna Google.Edisi Think Quarterly yang berbasis di Inggris ini berisi 68 halaman. Majalah online tersebut didukung aplikasi Flash dan kedalaman penulisan seperti yang ditemukan di BusinessWeek. Agensi kreatif gereja di London merancang majalah triwulaman Google ini.


Artikel di dalamnya akan berisi berita bisnis utama dan topik teknologi dari berbagai freelancer dan kontributor.Google mampu menggandeng Simon Rogers (editor The Guardian Datablog), Ulrike Reinhard (editor KAMI Magazine) dan wartawan lainnya dalam proyek tersebut. Nantinya akan banyak artikel wawancara dengan para eksekutif dan pemimpin teknologi Google.

Belum jelas apakah majalah online ini adalah tanda lain bahwa Google akan memasuki bisnis media. Atau sebaliknya hanya sebuah proyek yang meningkatkan intelektual perusahaan. Dalam akun twitter, Google menyebut proyek ini sebagai sebuah alat komunikasi yang unik.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Detiker Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates